Senin, 18 April 2016

Travel Pouch Eiger (Tas Pinggang)




Assalammuallaikum. Wr.wb

Berjumpa lagi dengan saya, pada artikel yang sebelumnya saya mengulas secara garis besar, mengenai produk tas apa saja yang diproduksi oleh Eiger.

Setelah saya menulis artikel yang pertama, kali ini saya akan menuliskan artikel saya yang kedua. Pada artikel ini, saya akan mengulas lebih dalam mengenai tas Eiger, tetapi saya akan mengulas salah satu produk yang sering saya pakai yaitu Travel Pouch atau sering disebut dengan Tas Pinggang. Saya mempunyai beberapa tas pinggang yang ber merk Eiger, awal mula saya tertarik dengan tas Eiger, saya menyukai bentuk, model, bahan, warna, motif yang tidak mencolok atau simple dan ukuran yang tidak begitu besar, seperti tas-tas pinggang yang ada dipasaran dan saya merasa nyaman dengan tas eiger, karena ukurannya yang tidak begitu besar, jadi mudah untuk dibawa bepergian.

Saya kira, tas pinggang eiger yang selama ini saya pakai adalah suatu produk luar atau, bukan produk dalam negeri. Ternyata saya salah, eiger sendiri adalah perusahaan yang berasal dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berada di Kota Bandung yang terletak di Provinsi Jawa Barat, yang berada di  Jalan Cihampelas Nomor 22. Yang membuat saya mengira bahwa eiger produk luar, karena saya melihat dari segi kualitas yang hampir sama dengan produk luar. Ketebalan bahan dan ketahanan bahan yang dapat dikatakan bagus dengan harga yang relatif terjangkau dengan kualitas yang tidak boleh diremehkan.

Sudah terbukti kualitasnya, karena sampai saat ini tas pinggang yang saya miliki masih awet, hanya saja warnanya sudah mulai pudar. Kepudaran warnanya merupakan hal yang wajar karena tas pinggang saya miliki kurang lebih sudah hampir 5 tahun, jahitannya pun masih kuat.

Beberapa tas pinggang eiger yang sangat diminati :


  • Tas Eiger 7347 T.P Reguler


Tas Pinggang Eiger  7347 T.P Reguler




  • Tas Eiger 7345 Legpa


Tas Pinggang Eiger 7345 Legpa


  • Tas Paha Eiger 7290






Tas Eiger 7342 Metro


Tas Pinggang Eiger 7342 Metro




  • Tas Eiger 7308 T.P.


Tas Pinggang Eiger 7308 T.P.



  • Tas Eiger 7338


Tas Pinggang Eiger 7338



Tidak ada komentar:

Posting Komentar